Kamis, 04 Februari 2016

Mantanmu, Karya : Shintya Maharani

Saya percaya denganmu...
Percaya sekali...
Tingkahmu
Ucapmu
Sanggahmu
Bahkan tulisan di blogmu itu... Saya percaya
Serasa serasi
Saya yakin dengan pilihan ini
Saya yakin dengan hati ini...
Cocok, Kita sama
Adil ya?
Kau belum, saya belum
Pertama, Kita pertama
Kau yang pertama, Saya juga yang pertama
Iya kan?
Tapi nyatanya...
Ia juga datang membawa tulisan
Iya, memang tidak sama dengan tulisanmu
Tapi sebenarnya...
Ada yang lebih membuat saya terhenyak
Apa-apaan ini?
Ada namamu tertera disana
Jela
Jelas sekali
Saya percaya apa yang saya lihat
Jelas
"Terimakasih ya untuk hari, Mada. Aku bahagia bisa bertemu kamu hari ini. Terimakasih telah menjadi kekasihku"
Terimakasih telah menjadi kekasihnya, Mada.
Kau pertama, saya kedua.

Huft.
Saya tidak tau harus percaya yang mana.
Tulisanmu atau Mantanmu? 



Ditulis 4 Februari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar